Sabtu, 21 Agustus 2010

Friday 13,

Sabtu, 14 Agustus 2010

Hum,, Friday13 sepertinya kayak judul film,, kayaknya uda pernah nonton,,tapi mungkin juga belum (geje)…

Alhamdulillah Allah masih ngasih kesempatan buat saya merasakan hidup di dunia sampai di angka 21,

Friday13 sudah berlalu dan berganti hari…

Kemarin, saya merasakan ada yang kurang…

Ga ada orang-orang yang saya sayang yang menemani,,

Hum,, saya ga butuh ucapan, saya ga butuh hadiah… saya hanya butuh kalian disamping saya…

Menemani saya melewati hari kemarin…

Tapi saya ga merasakan kehadiran kalian,,

Ga ada ibu yang nelpon…

Padahal sejak beberapa hari lalu saya menanti telpon dari ibu,

Tapi saya ga berani meminta hal itu,,

Ga ada sms dari kakak,,

Kalo bukan saya yang sms duluan mungkin dy ga bakalan sms,,

Ga ada dy di samping saya, bahkan dy nyaris lupa..

Kalau bukan karena FB, pastilah saya akan sangat nelangsa..

Skripsi benar-benar menyita perhatian sejak dulu kala, dan saya harus dicuekin terus-menerus…saya hanya bisa pasrah, nerimo, ga bisa berbuat apa-apa…bahkan untuk minta dy bikin saya senyum hari kemarin …

Ga ada mereka (onk’z) disamping saya,,

Saya rindu kumpul bareng berempat, rasanya uda lama sekali ga ngumpul berempat…

Saya ga berani meminta…

Saya rinduuuuuuuuuuuuuuuuu,,,

Benar-benar rindu, rindu berbagi waktu bersama kalian…

Tapi, yang saya dapati tak ada satu pun dari kalian yang mw berbagi waktu dengan saya,,

Oh,, how pity I am…

Tenang!!! Saya berusaha ngerti, nerimo, bersikap biasa-biasa aja..dan saya juga berusaha dewasa…

Saya merasa bersyukur sekali, kemarin diisi dengan full sesi kuliah bersama bu budi…

Lalu, ada adik dan sahabat saya yang mw berbagi sedikit cerita,

Hingga wajah saya kembali ceria…

Padahal kemarin saya sempat merasa haru, mengharu-biru, mendung…

Abu-abu…

Bahkan sampai detik ini,,

Saya rinduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Rindu berbagi waktu dengan kalian…

Hum,, tapi orang istimewa adalah orang yang ga selalu ada bwt kita namun dy selalu mengingat kita dalam setiap lantunan do’anya…

Semoga saya tersimpan dihati kalian…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar